Berita

Ns. Heribertus Handi: Saya Bangga Menjadi Peserta SERDOS 2018

STIKESRUTENG–  Ns. Heribertus Handi, S.Kep.,M.Kes, selaku ketua Program Studi S1 Keperawatan STIKES Santu Paulus Ruteng menyampaikan rasa bangganya, ketika menjadi salah seorang peserta tes Sertifikasi Dosen (SERDOS). Tes tersebut diselenggarakan langsung oleh Pusat Layanan Test Indonesia (PLTI). Kegiatan test tersebut diselenggarakan di Kupang pada tanggal 20 Februari 2018.

“Kami mengikuti dua jenis tes dari sekian model soal yang dibutuhkan dalam sertifikasi dosen yaitu; Test Of English Proficency (TOEP) dan tes kemampuan dasar akademik (TKDA). Saya merasa berbangga karena menjadi salah satu bagian di dalamnya”, ungkap Ns. Heribertus dengan bangga.

Pater David Djerubu, SVD, selaku ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Santu Paulus Ruteng menyampaikan rasa bangganya ketika salah seorang bawahanya mengikuti tes Sertifikasi Dosen. Beliau masih mengharapkan para dosen yang lain untuk mengikuti kegiatan tersebut di waktu yang akan datang.

“Mendapat kepercayaan seorang dosen mengikuti test, apalagi lulus sertifikasi dosen merupakan suatu pengakuan terhadap dosen tertentu khususnya dan lembaga pada umumnya. Karena itu sebagai ketua sekolah, saya berterima kasih atas kepercayaan ini. Saya yakin di tahun-tahun yang akan datang STIKES akan mendapakan kuota yang lebih banyak lagi, karena banyak dosen kita memiliki jabatan fungsional.” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *