Berita

Calon Maba Stikes St. Paulus Ruteng Melaksanakan Ujian Masuk

 

Calon Maba sedang ujian test masuk (ket.Fot. stikesruteng)

STIKESRuteng– Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Santu Paulus Ruteng melaksanakan ujian masuk gelombang pertama bagi calon mahasiswa/mahasiswi baru tahun ajaran 2019/2020 pada Jumat, 17/5/19 bertempat di Aula De Lelis STIKES St. Paulus Ruteng.

Ujian tersebut akan berlangsung selama dua hari. Ujian hari pertama dilaksanakan ujian tertulis. Sedangkan hari kedua berdasarkan jadwal yang dikeluarkan oleh panitia penerimaan mahasiswa baru akan dilaksanakan ujian tes kesehatan.

(Ket.Foto. stikesruteng)

Berdasarkan data yang dihimpun oleh seksi pendaftaran mahasiswa baru STIKES St. Paulus Ruteng, bahwa calon mahasiswa yang terdaftar pada gelombang pertama berjumlah 41 orang.

Theofilus Acai Ndorang selaku ketua panitia penerimaan calon mahasiswa/mahasiswi baru STIKES St. Paulus Ruteng mengakui bahwa jumlah peserta terdaftar di atas disebabkan karena pendaftaran gelombang pertama cukup singkat waktunya setelah selesai pemberitahuan lulus tingkat SMA/SMK.

Karena itu, STIKES St. Paulus Ruteng masih membuka kesempatan gelombang kedua dan ketiga bagi adik-adik yang belum memiliki kesempatan pada gelombang pertama ini.

STIKES St. Paulus Ruteng mengharapkan kesanggupan adik-adik yang lain di Manggarai Raya dan sekitarnya untuk bergabung bersama Stikes St. Paulus Ruteng yang terakreditasi B.

Bagi adik-adik yang merasa tertarik dengan STIKES St. Paulus silakan datang mendaftarkan diri di sekretariat pendaftaran STIKES St. Paulus Ruteng.

Diinformasikan bahwa STIKES St. Paulus Ruteng siap menerima calon mahasiswa lulusan SMA/SMAK dan juga tamatan DIII keperawatan.

Penulis: Hardy Sungkang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *